default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Dukung Pencalonan Ummi Rohmi, Ali BD Berpesan Untuk Terus Bergerak Meraih Kemenangan

Dukung Pencalonan Ummi Rohmi, Ali BD Berpesan Untuk Terus Bergerak Meraih Kemenangan
Tokoh
dari kiri Ketua DPW Perindo NTB HM Khairul Rizal, M. Ali BD (tengah) dan paling kanan Calon Gubernur NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, saat bersilaturrahmi dengan Ali BD di kediamanya, Selasa (18/6)_foto ist
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Ali Bin Dachlan mantan Bupati Lombok Timur dua periode (2003—2008 dan 2013 dan 2018) mendukung penuh Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menjadi calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) 2024. Ia berpesan kepada Ummi Rohmi agar mengukuhkan tekad untuk menjadi pemenang, dan tidak boleh berhenti bergerak. 

“Terus bergerak berikhtiar, harus menang,” katanya memberi semangat kepada Ummi Rohmi yang tak pernah lepas dari jilbab ijonya.

Pria 75 tahun yang lebih dikenal dengan Ali BD  ini menyatakan, pemimpin perempuan tidak ada bedanya dengan pemimpin laki-laki.

“Perempuan itu sama kemampuannya dengan laki-laki dalam hal memimpin daerah,” tegasnya, saat menerima silaturrahmi Ummi Rohmi, sebutan populer untuk Hj Sitti Rohmi Djalilah, di kediamannya di Lombok Timur (Selasa, 18/06).

Selain menyampaikan uneg-unegnya terkait kepemimpinan, sosok yang dikenal sebagai tokoh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) senior di NTB itu juga menyampaikan beberapa nasihat dan semangat untuk Ummi Rohmi jika kelak menjadi Gubernur NTB Periode 2025—2030. Menurutnya, Ummi Rohmi harus mencurahkan seluruh perhatian pada masalah yang dihadapi oleh masyarakat. 

“Niatkan untuk berbuat melayani masyarakat,” katanya singkat dan tegas mantan Bupati Lombok Timur dua periode ini.

Ummi Rohmi memang secara resmi maju sebagai calon Gubernur NTB 2024 dengan menggandeng Musyafirin, Bupati Sumbawa Barat dua periode (2016—2021 dan 2021—2024). Duet mereka dikenal dengan Rohmi-Firin. (*)


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar