default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

HPM KJK NW Gelar Keakraban Anggota Baru

HPM KJK NW Gelar Keakraban Anggota Baru
Sekitar Kita
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Himpunan Pelajar dan Mahasiswa kecamatan Jerowaru-Keruak Nahdlatul Wathan (HPM KJK NW) merupakan Himpunan Pelajar dan Mahasiswa khusus asal kecamatan Jerowaru dan Keruak yang sedang menuntut ilmu di Pancor.

Himpunan ini berdiri tahun 2017 dan setiap tahun selalu melakukan perekrutan anggota baru termasuk di tahun 2021 ini.

Terbaru, HPM ini mengadakan keakraban bagi anggota baru yang sudah di kader  yang dimana pengkaderannya berlangsung pada akhir bulan oktober lalu.

Acara keakraban di adakan di lokasi Ekowisata Mangrove Poton Bako Desa Jerowaru Lombok Timur Selama 2 hari (20-21/11/2021).

Menurut salah seorang Dewan Penasihat HPM KJK NW, Ikhwanul Wathani, Acara keakraban ini merupakan acara akhir dan rangkaian acara Perkenalan dan Kaderisasi (PERKAD) bagi anggota HPM KJK baru.

"Keakraban ini merupakan acara akhir dari berbagai rangkaian acara PERKAD bagi anggota baru yang sudah di kader akhir Oktober lalu di Ponpes Arrahmaniyah NW Senyiur," ucapnya.

Ia juga menyampaikan bahwa acara keakraban anggota baru ini juga sekaligus di rangkaikan dengan pembubaran Panitia PERKAD HPM KJK tahun 2021-2022.

"Disana juga sekaligus pembubaran panitia PERKAD," tambahnya.

Lebih lanjut ia menyampikan bahwa keakraban ini di laksanakan sebagai bagian dari cara untuk merekatkan antara anggota HPM KJK yang baru dengan yang lama.

"Ini adalah bagian dari cara kami menciptakan keakraban dan merekatkan tali persaudaraan antar anggota baru, anggota lama serta pengurus HPM KJK," tutupnya. (red/Hasan).

Editor : Amaq Auliya


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar