default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Ikatan Alumni Ponpes Al Mukhlisin NWDI Lepak Resmi Dikukuhkan

Ikatan Alumni Ponpes Al Mukhlisin NWDI Lepak Resmi Dikukuhkan
Ke-NW-an
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Senin (11/10/2021) menjadi hari yang bersejarah bagi ponpes Al Mukhlisin NWDI Lepak Sakra Timur. 

Pasalnya, pada hari itu di laksanakan pelantikan ikatan alumni pondok Almukhlisin untuk yang pertama kali.

Pelantikan yang di laksanakan langsung di Pondok pesantren Al Mukhlisin NWDI Lepak itu di hadiri antara lain  oleh pimpinan Pondok Pesantren, kepala MI, MTs dan MA, Santri seta tentu adalah Para pengurus ikatan alumni yang akan di lantik.

Adapun pelantikan sendiri di lakukan dan di Pimpinan langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren Al Mukhlisin NWDI Lepak TGH Mashur.

Ketua Ikatan Alumni terlantik Muhammad Zainul Majdi dalam keterangannya Via WA menyampaikan bahwa ikatan alumni pondok pesantren Al Mukhlisin NWDI Lepak di bentuk agar ada tempat atau wadah bagi para alumni untuk ikut berkontribusi dalam membangun dan memajukan pondok.

"Kami ingin dari alumni punya satu wadah yang di dalamnya kami bisa ikut aktif berkontribusi dalam membangun dan memajukan pondok yang kami cintai ini," ucapnya.

Ia menambahkan, dengan adanya ikatan alumni ini akan dapat memudahkan para Alumni untuk berkoordinasi, bersilaturtahim dan membuat program.

"Ikatan alumni ini akan membuat kami jadi mudah berkoordinasi, menyampaikan dan menyatukan ide yang tadinya terserak karena tidak punya wadah," tambahnya.

Sementara itu terkait dengan rencana dan program kerja kedepan, Ia mengungkapkan, sebagai program awal nantinya akan melaksanakn sosialisasi tentang pentingnya menuntut ilmu dan mencegah pernikahan dini.

"Nanti awalnya akan ada program bulanan berupa sosialisai pentingnya menuntut ilmu dan pencegahan nikah dini," tutupnya. (red/Hasan)


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar