default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Kedatangan Guru Pejuang NWDI, Ponpes Darul Abror NWDI Toabo Gelar Acara Penyambutan

Kedatangan Guru Pejuang NWDI, Ponpes Darul Abror NWDI Toabo Gelar Acara Penyambutan
Ke-NWDI-an
Acara Penyambutan Guru Pejuang NWDI di Ponpes Darul Abror NWDI Toabo
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Ponpes Darul Abror NWDI Toabo Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat kembali kedatangan Guru Pejuang NWDI di Tahun 2024.

Guru Pejuang tersebut bernama Ilham Aulia Sani QH S.Pd yang langsung dikirim PB NWDI dari Pancor 

Acara penyambutan pun digelar Rabu  (22/5/2024) bertempat di Ponpes Darul Abror NWDI Toabo, Mamuju, Sulawesi Barat.

Pengawas yayasan yang juga Kepala MTs Darul Abror NWDI Toabo, M. Nasir dalam keterangannya menyampaikan apresiasi dan rasa syukurnya, Ponpesnya menjadi salah satu lokasi pengiriman Guru Pejuang NWDI.

"Syukur dan ucapan terima kasih kepada PB NWDI yang telah memberikan perhatian kepada kami berupa pengiriman Guru Pejuang NWDI" ucapnya via Wa.

Ia menambahkan, pihaknya selama ini memang mengalami kekurangan dalam hal tenaga pengajar sehingga pengiriman guru pejuang ini merupakan program yang sangat bagus.

"Syukur dan apresiasi yang luar biasa terhadap program guru pejuang ini" ungkapnya.

Atas nama PD NWDI Mamuju serta pengurus Yayasan ia pun berharap kehadiran Guru Pejuang NWDI ini dapat ikut memajukan organisasi di Mamuju serta dapat menjadi inspirasi bagi kader-kader lainnya untuk ikut berjuang diluar daerah.

"Harapan kami selaku PD dan yayasan semoga dapat membawa perubahan dan kemajuan organisasi melalui pesantren Darul Abrar dan menjadi inspirasi bagi kader-kader lainnya terkhusus mutakharrijin dan Mutakharrijat Ma'had agar mau dan bersedia berjuang bersama di luar daerah demi melebarkan sayap-sayap perjuangan ke seluruh penjuru nusantara" harapnya. (red/Hasan).


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar