default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Kembangkan Renewable Energy, Bang Zul Teken MoU Dengan Menlu Denmark

Kembangkan Renewable Energy, Bang Zul Teken MoU Dengan Menlu Denmark
Advetorial
Penandatangan MoU antara Gubernur NTB dengan Menlu Demmark_foto doc. FB Bang Zul Zulkiflimansyah
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Nusa Tenggara Barat terus menguatkan upaya untuk mensukseskan slogan NTB Gemilang, salah satunya dengan meningkatkan energi terbarukan, dan terus mendorong sektor energi terbarukan dalam memenuhi target bauran energi serta target pengurangan emisi.

NTB merupakan salah satu provinsi yang bergerak cepat dalam melakukan pengembangan Renewable Energy, dikutip dari Provins dari akun media sosial Facebook Bang Zul Zulkieflimansyah, Gubernur NTB tersebut menuliskan telah menandatangani kerjasama dengan Menteri Luar Negeri Denmark Jeppe Kofod.

“Alhamdulillah hari ini NTB dan Denmark menandatangani kesepakatan utk pengembangan Energi Terbarukan di Kantor Kementerian ESDM di Jakarta disaksikan oleh Pak Menteri ESDM dan Menteri Luar Negeri Denmark, tulisnya Selasa (23/11/2021), yang dikutip NWDI Online.

Gubernur yang akrab disapa Bang Zul itu juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena NTB jadi yang pertama diberi kesempatan.

"Terima Kasih Pak Menteri ESDM, telah memberikan kesempatan pertama pada NTB utk bekerjasama dgn Denmark ini, ungkapnya.

Upaya kerjasama yang dilakukan pada bidang energy terbarukan oleh Gubernur NTB dan Denmark, merupakan satu prestasi yang sangat Gemilang. Tentunya ini terobosan yang luar biasa untuk kemajuan daerah dalam mengembangkan energy terbarukan kedepannya.

Hingga berita ini ditayangkan, unggahan medsos Bang Zul Zulkiflimansyah tersebut telah mendapat respon sebanyak 38 komentar, 587 like dan 16 kalindibahikan. (red/Amaq Auliya).


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar