default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Khairul Amrin Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum HIMMAH NWDI Sawangan Depok 2024-2025

Khairul Amrin Resmi Terpilih Sebagai Ketua Umum HIMMAH NWDI Sawangan Depok 2024-2025
Ke-NWDI-an
Khairul Amrin, Ketua Himmah NWDJ Depok Periode 2024-2025
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Depok, Rapat Anggota Komisariat (RAK) Ke-1 Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) Himpunan Mahasiswa (HIMMAH) Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (NWDI) Sawangan Depok yang berlangsung di Aula Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam Madinatul Ilmi Depok resmi berakhir.

RAK ini pun melahirkan Khairul Amrin terpilih sebagai Ketua Umum DPK HIMMAH NWDI Sawangan Depok Periode 2024/2025.

Khairul yang merupakan mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam STAIMI Depok itu pun diharapkan dapat membawa bahtera HIMMAH NWDI Sawangan Depok ke arah yang lebih baik lagi. 

"Alhamdulillah RAK Ke-1 telah berakhir, dan HIMMAH NWDI Sawangan Depok hari ini mengukir sejarah, kita bisa solid, kita bisa menghasilkan regenerasi di kepemimpinan Himmah Nwdi Sawangan Depok ini. Saya sangat mengapresiasi kawan-kawan saya sesama kandidat yang sama-sama bertarung,” kata Khairul mengawali pidatonya dalam acara penutupan RAK Ke-1 DPK HIMMAH NWDI Sawangan Depok Senin (06/05/2024).

Khairul pun berterima kasih kepada seluruh kader Himmah NWDI Sawangan Depok atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya itu.

"Saya berterima kasih banyak kepada seluruh kader Himmah NWDI Sawangan Depok yang telah memilih saya, memberikan kepercayaan kepada saya untuk menahkodai Himmah NWDI Sawangan Depok ini. Insyaallah saya akan berusaha membawa Himmah NWDI Sawangan Depok ini menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya". Tutup Khairul. (red).


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar