default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Lautan Massa Hadiri Zikir dan Doa Bersama TGB di Lapangan Selong

Lautan Massa Hadiri Zikir dan Doa Bersama TGB di Lapangan Selong
Sekitar Kita
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Selong, Meski diguyur hujan, ribuan orang yang memadati Lapangan Nasional Selong Kabupaten Lombok Timur enggan meninggalkan lapangan sebelum Ketua Harian Nasional Partai Perindo, TGB. H. M. Zainul Majdi yang juga Wakil Koordinator Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud beranjak dari panggung acara.

"Saya akan berjaga disini, sampai jamaah pulang," kata TGB usai acara, namun masyarakat belum mau keluar dari lapangan.

Ribuan masyatakat ini datang dari  4 Kabupaten se-Lombok untuk mengikuti doa bersama untuk Capres dan Cawapres nomor 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Sekretaris DPW Partai Perindo NTB, M. Nashib Ikroman mengatakan, acara doa bersama yang digelar oleh DPW Partai Perindo ini melibatkan ribuan orang. "Doa bersama untuk keselamatan dan keamanan negeri menjelang Pileg dan Pilpres," katanya, Senin 5 Februari 2024

Acara ini, sambung Achiev, sekaligus mendoakan Paslon Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud. Setelah perjalanan panjang berkampanye, paslon nomor urut 3 ini akan menghadapi masa tenang. "Sesuai dengan arahan beliau (TGB) semua diminta kompak, utuh, bersatu," ucapnya. 

Pantauan di Lapangan Nasional, Selong dipenuhi oleh masyarakat. Mereka membawa atribut Partai Perindo dengan menggunakan baju bertuliskan dukungan Ganjar-Mahfud. 

Tampak di panggung acara Ketua DPW Partai Perindo NTB, H. Khairul Rizal, Ketua Dewan Pertimbangan DPW Partai Perindo, Hj. Sitti Rohmi Djalilah, dan Ketua DPD Partai Perindo se-Pulau Lombok beserta para pengurus dan caleg partai Perindo. (red)


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar