default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Madrasah dan Siswi Raih Juara, Hj. Win : Syukur Alhamdulillah

Madrasah dan Siswi Raih Juara, Hj. Win : Syukur Alhamdulillah
Pendidikan
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional (HSN) 22 Oktober 2021, Kemenag Loteng menggelar Lomba Madrasah Award 2021 se Lombok Tengah.

Dari ratusan madrasah yang ada, MI Nurul Iman NW Pagutan Batukliang berhasil menyabet Juara 2 kategori madrasah unggul dalam lomba tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Madrasah Ibtida'iyah (MI) Nurul Iman NW Pagutan Hj. Winarti yang dihubungi via whatsapp oleh redaksi nwdionline, Sabtu (9/10/2021).

Ia menyampaikan terima kasih kepada Kemenag dan Pemda Lombok Tengah,  terutama dewan guru atas jerih payahnya, meski dengan persiapan minim, tapi akhirnya terpilih sebagai juara.

”Terimakasih yang tak terhingga untuk semua pihak, Alhamdulillah Madrasah kami juara," ungkapnya.

Menurutnya, yang terpenting bukan juaranya, tapi bagaimana cara agar proses belajar mengajar siswa aman dan lingkungan madrasah tetap bersih.

"Masih banyak yang perlu kami benahi baik dari segi Sarana dan Prasarana Madrasah, terutama bagimana meningkatkan kompetensi guru dan siswa," ucapnya.

Selain menyabet juara kategori madrasah unggul, Hj. Winarti juga mengatakan jika siswanya juga meraih juara kategori siswa berprestasi.

"Raesha Cantika Putri juara 3 untuk siswa berprestasi," tandas Muslimat NWDI Batukliang tersebut . (red). 


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar