default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Muscab NWDI Prabarda, TGH Habib Ziadi Minta Pengurus Mengibarkan Panji NWDI

Muscab NWDI Prabarda, TGH Habib Ziadi Minta Pengurus Mengibarkan Panji NWDI
Ke-NW-an
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com -  Pengurus Daerah Nahdlatul Watahan Diniyah Islamiyah (PD NWDI) Kabupaten Lombok Tengah terus berupaya merampungkan kepengurusan di masing-masing kecamatan. Setelah sebelumnya membentuk pengurus di Kecamatan Praya Barat, pada Ahad 10 Oktober 2021 PD NWDI menginvasi Kecamatan Praya Barat Daya untuk menghadiri musyawarah cabang.

Musyawarah yang dihadir oleh unsur Pengurus Daerah, perwakilan Ponpes dan perwakilan masing-masing desa se Kecamatan Praya Barat tersebut dilaksanakan di Ponpes Nurul Wathan NWDI Montong Sidu Desa Montong Sapah, dengan memutuskan secara voting pengurus inti, dengan susunan TGH. Zainal Arif (Pengasuh Ponpes Raudlatus Shaulatiyah NWDI Suare Montong Ajan) sebagai Ketua Cabang, Ust. Nasrulloh (Batujangkih) selaku Sekretaris, dan Endudyadi (Kepala Desa Montong Ajan) sebagai Bendahara.

Dalam arahannya, Ketua PD NWDI Kabupaten Lombok Tengah, TGH. Habib Ziadi Tohir menghimbau kepada para jamaah untuk terus mengibarkan panji-panji NWDI.

“NWDI harus berkibar di Praya Barat Daya ini,” imbaunya.

Dikatakannya, siapapun yang terpilih menjadi ketua nantinya, harus mampu mengayomi aset NWDI berupa madrasah, majlis taklim dan majlis zikir yang ada.

“Pengurus Cabang harus mengayomi lembaga-lembaga yang berafiliasi dengan NWDI’” tegasnya.

Lebih jauh, ia mengingatkan agar pengurus nantinya bisa hadir ditengah-tengah masyarakat dengan menyelenggarakan kegiatan sosial keagamaan agar kehadiran pengurus bisa dirasakan kemanfaatannya oleh masyarakat.

“Hidupkan dan semarakkan kegiatan sosial keagamaan ditengah masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua terpilih Pengurus Cabang NWDI Kecamatan Praya Barat Daya TGH. Zainal Arif menjelaskan bahwa dirinya merasa berat untuk menerima, namun karena ini adalah perintah organisasi, dirinya siap untuk bersama-sama jamaah menjalankan roda organisasi.

“Karena ini amanah, kita akan mengembannya bersama-sama,” ungkapnya.

Dikatakannya, ia akan berusaha sebaik-baiknya untuk memperjuangkan NWDI di Kecamatan Praya Barat Daya.

“Insya Alloh, tentunya dengan dukungan teman-teman, wabil khusus Praya Barat Daya. Pokoknya NW, Pokok NW Iman dan Taqwa, NWDI Daiman Abada,” tegas alumni Darul Habibi Paok Tawah tersebut penuh semangat.  (red/Amaq Auliya)


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar