default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Ngegass, PD NWDI Loteng Melawat ke Sejumlah Instansi

Ngegass, PD NWDI Loteng Melawat ke Sejumlah Instansi
Advetorial
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah (PD NWDI) Kabupaten Lombok Tengah tak mau hanya berpangku tangan dan duduk manis di ruang kerja. Usai dilantik beberapa minggu lalu, langsung menggebrak dunia persilatan  dengan melakukan lawatan ke sejumlah instansi di Kabupaten Lombok Tengah, setelah sebelumnya bertemu Pengurus MUI Loteg dan Kesbangpoldagri, Sabtu (17/07) bersilaturrahim dengan Bapak Kapolres Loteng.


Ditemui di ruang rapat kantor Polres Lombok Tengah, pertemuan tersebut berlangsung akrab dan kekeluargaan. 

AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK selaku Kapolres Loteng mengungkapkan kesyukurannya atas pertemuan ini.

"Ormas Islam adalah mitra kerja kami. Jadi kunjungan ini suatu kehormatan besar bagi kami." ungkap Kepala muda usia ini.

Ketua PD NWDI Loteng, TGH Habib Ziadi Tohir, M.Pd menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat Kapolres.

"Kita siap bersinergi dan berkolaborasi mengayomi serta menjaga ummat. Ummat ini butuh kebersamaan kita semua," ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Ketua PD NWDI Loteng Drs. H Yaltaki, M.Pd (Sekretaris Umum),  TGH. Mujahidin, MA (Ketua 3), Kadarusman, S.Pd (Majelis Pendidikan), Sukarne, S.Pd (Majelis kerja sama antar ormas), M. Azwar Puadi, S.Pd (Lajnah Wirausaha), Fauzan Aziman, S.Pd.I(Lazis), H Hadri dan H Hamid (Satgas Hamzanwadi). 

Sekum NWDI Loteng, H Yaltaqi, M.Pd menyebut bahwa kepengurusan baru NWDI Loteng ini tengah melakukan silaturahim lintas sektoral. Setelah beberapa hari sebelumnya bersilaturahim dengan pihak Kesbangpoldagri Loteng.

"Insya  Alloh kita sedang menunggu jadwal dari Pak Bupati untuk pertemuan silaturahim berikutnya demi kordinasi dan kolaborasi untuk kemaslahatan kemaslahatan Loteng tercinta," imbuhnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih dua jam tersebut banyak hal yang menarik dibahas dan didiskusikan. AKBP Esti selaku Kapolres nampak sangat bersemangat menggali ilmu dan berdiskusi denga tamunya. Tema seputar pendidikan karakter, kamtibmas, BIZAM, perubahan sosial prilaku masyarakat, massifnya peredaran miras narkoba, peran dakwah keagamaan, dan  nasionalisme menjadi sajian diskusi yang cukup seru. "Sombong rasanya kalau bertemu para tokoh kita tidak ambil ilmu, pengalaman, dan informasi pentingnya." kata bapak kapolres yang baru setahun menjabat di Loteng ini.

Pertemuan diakhiri doa yang dipimpin TGH Mujahidin, MA. Selanjutnya pemberian cindera mata buku "Risalah Al-Muhibbin" karya ketua PD NWDI Loteng, H Habib Ziadi kepada kapolres Loteng dan disudahi dengan foto bersama sembari salam komando. (Redaksi).


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar