default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

PD NWDI Loteng Himbau Madrasah Pasang Bendera Merah Putih

PD NWDI Loteng Himbau Madrasah Pasang Bendera Merah Putih
Sejarah Indonesia
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76 tanggal 17 Agustus 2021, Pengurus Daerah NWDI Kabupaten Lombok Tengah mengimbau pengelola madrasah dan pondok pesantren untuk berpartisipasi memasang bendera merah putih secara serentak di lingkungan madrasah/ponpes masing-masing.

Imbauan tersebut tertuang dalam Surat Edaran (SE) No. 10/PDNWDI-LTH/2021 yang ditandatangani oleh Ketua Umum PD NWDI Lombok Tengah TGH. Habib Ziadi Tohir M. Pd, pada 05 Agustus 2021.

Selain pemasangan bendera merah-putih, dalam Surat Edaran itu juga disampaikan imbauan pemasangan dekorasi dan media outdoor di lingkungan kantor Pengurus Yayasan/Ponpes, dalam rangka menyambut HUT RI tahun 2021.

"Agar di setiap lingkungan gedung madrasah serta tempat strategis lainnya, memasang dekorasi, umbul-umbul, poster, spanduk, baliho Pahlawan Nasional asal NTB TGKH. Zainuddin Abdul Majid atau hiasan lainnya secara serentak sampai tanggal 31 Agustus 2021," demikian kutipan surat edaran tersebut. (Redaksi).


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar