default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

PD NWDI Sumbawa Minta Aparat Tindak Aksi Teror Panah yang meresahkan Warga

PD NWDI Sumbawa Minta Aparat Tindak Aksi Teror Panah yang meresahkan Warga
Hukum
Ilustrasi_internet
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Sumbawa, Munculnya beberapa aksi teror panah belakangan ini di Kabupaten Sumbawa turut menyita perhatian Pengurus Daerah NWDI (PD NWDI) Sumbawa.

Lewat Sekretarisnya, PD NWDI Sumbawa meminta aparat kepolisian menindak tegas para pelaku yang sudah sangat meresahkan warga

"tindakan teror panah dari sekelompok Anak-anak Remaja ini menimbulkan keresahan terhadap warga masyarakat. Akibat teror panah ini sudah banyak menimbulkan korban dan yang sangat memprihatinkan sampai menimbulkan korban nyawa" ucap Alimin, Sekretaris PD NWDI Sumbawa dalam keterangan tertulisnya yang diterima redaksi NWDI Online, Senin (6/32023).

Ia pun meminta aparat segera bertindak sebelum adanya korban lagi. Saat bersamaan ia juga mengapresiasi kepolisian yang sudah menangkap sebagian pelaku, namun masih ada pelaku lagi yang masih menjalankan aksinya.

"Kami sangat mengapresiasi atas kerja keras aparat kepolisian Sumbawa yang telah berhasil menangkap beberapa pelaku, namun tidak menutup kemungkinan masih banyak pelaku-pelaku lain yang belum tertangkap" ujarnya.

Sebagaimana diketahui aksi Anak-anak Remaja yang menamakan diri dengan “Serigala Malam” akhir-akhir ini sangat meresahkan masyarakat Kota Sumbawa Besar, dimana mereka dengan sengaja melepaskan anak panah kepada warga yang melintas di beberapa ruas jalan di Kota Sumbawa Besar. (red).


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar