default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

PW Muslimat NWDI Lantik PD Muslimat se NTB

PW Muslimat NWDI Lantik PD Muslimat se NTB
Ke-NW-an
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Sabtu (9/10/2021) bertempat di Gedung Birrulwalidain YPH PPD NWDI Pancor, Pengurus wilayah Muslimat NWDI NTB melantik Pengurus Daerah Muslimat NWDI se-Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Pengurus-Pengurus Daerah tersebut antara lain, PD Muslimat NWDI Kota Mataram, PD Muslimat NWDI Lobar, PD Muslimat NWDI Lombok Utara, PD Muslimat NWDI Loteng, PD Muslimat NWDI Lotim, PD Muslimat Kota Bima, PD Muslimat KSB, PD Muslimat Bima, PD Muslimat Sumbawa dan PD Muslimat Dompu.

Hadir langsung dalam pelantikan tersebut Ketua Pimpinan Pusat Muslimat NWDI sekaligus Wakil Gubernur NTB DR Hj. Siti Rohmi Jalilah, Ketua 1 Pimpus Muslimat NWDI Hj. Erica Zainul Majdi, jajaran pengurus wilayah Muslimat NWDI NTB serta seluruh pengurus Muslimat NWDI Se-NTB yang akan di lantik baik yang hadir langsung secara Offline maupun Online.

Ketua Pengurus Wilayah Muslimat NWDI NTB Ir Hj. Raihatul Jannah dalam sambutannya menyampaikan bahwa amanah yang di emban ini adalah amanah perjuangan yang bernilai ibadah di sisi Allah.

"Mengawali pemberian tugas ini, mari kita pasang dan luruskan niat untuk semata-mata berjuang dan berkhidmat meningkatkan iman dan taqwa serta semata-mata untuk mencari ridho Allah," ajaknya.

Ia juga menyerukan agar muslimat NWDI dapat  ikut berperan aktif dalam setiap pembangunan daerah.

"Kita ini mitra pemerintah, yang itu artinya kita harus siap mendukung serta mensukseskan setiap kebijakan-kebijakan pemerintah demi kemajuan daerah," ujarnya.

Sementara itu Pimpinan Muslimat NWDI yang juga wakil Gubernur NTB Ir Hj Siti Rohmi Jalilah dalam sambutannya mengingatkan agar semua elemen kepengurusan Muslimat tetap kompak dalam berjuang.

"Kunci sukses dalam berjuang adalah kompak, utuh, bersatu," ucapnya.

"Bila kita mampu bekerja dalam satu irama, bila kita bisa bergerak dalam satu langkah, maka semua tujuan perjuangan akan dapat kita capai," lanjutnya.

Rektor Universitas Hamzanwadi itu juga menyampaikan agar semua Pengurus Daerah yang di lantik untuk segera membentuk kepengurusan di bawahnya, mulai dari Cabang, Anak Cabang hingga Ranting.

"Barometer kesuksesan dari sebuah organisasi adalah apabila organisasi itu lengkap kepengurusannya dari tingkat atas sampai tingkat bawah. Oleh karena itu, kepada semua pengurus daerah yang di lantik untuk segera membantu pengurus cabang, anak cabang hingga ranting," ujarnya. (red/Hasan).


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar