default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Sabtu Besok, TGB Bakal Dilantik Menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo

Sabtu Besok, TGB Bakal Dilantik Menjadi Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo
Politik
Sumber foto : Akun resmi Partai Perindo
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Lombok Tengah, Tokoh Nasioanl asal NTB yang juga Mantan Gubernur NTB dua periode (2008-2018) TGB, DR. KH. M. Zainul Majdi MA pada Sabtu Besok (6/8/2022) bakal resmi dilantik menjadi Ketua Harian DPP Partai Perindo..

Kepastian dilantiknya TGB disampaikan langsung oleh Ketua Bidang Politik dan Kebijakan Publik DPP Partai Perindo, Heri Budianto, Kamis (4/8/2022).

"Iya, (TGB Zainul Majdi jadi Ketua Harian Nasional Perindo)," kata Heri Seperti dikutip NWDI Online dari VIVA.co.id. Jum'at (5/8/2022).

"Launching peresmian hari Sabtu 6 Agustus," lanjutnya.

Berita Pelantikan TGB pada sabtu Besok disampaikan langsung juga oleh Ketua Umum Partai Perindo Harytanoesoedibjo lewat akun resmi sosial medianya, Jum'at (5/8/2022)

"Sabtu, 6 Agustus 2022: Pelantikan Bapak TGB H. Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo" ungkap harytanoe di akun resmi sosial medianya.

Harytanoe menyampaikan bahwa Partai Perindo merupakan partai yang inklusif sebagai wadah memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

."Partai Perindo adalah partai inklusif, wadah Perjuangan bagi anak bangsa yang ingin kesatuan dan persatuan kokoh di bumi pertiwi" ucapnya.

"Persatuan dan Kesatuan bangsa akan kuat dan kokoh jika kesenjangan sosial  diatasi secepatnya dan kesejahtraan masyarakat umum menjadi prioritas utama dalam pembangunan" lanjutnya.

Ia lalu menyebut kehadiran TGB di Partai Perindo akan menjadi temannya berjuang untuk mewujudkan cita-cita persatuan dan kesatuan bangsa lewt Partai perindo.

"TGB H. Muhammad Zainul Majdi akan berbagi tugas dengan saya selaku Ketua Umum, bersama-sama dengan para pimpinan lainnya untuk mewujudkan perjuangan Partai Perindo" pungkasnya. (red/San).

.


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar