default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Sholawat dan Antusiasme Berbagai Golongan Menggema Pada Deklarasi Relawan Mandiri Rohmi-Firin

Sholawat dan Antusiasme Berbagai Golongan Menggema Pada Deklarasi Relawan Mandiri Rohmi-Firin
Politik
Dr H W Musyafirin Bupati KSB dan Calon Wagub NTB yang Berpasangan dengan Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah_foto ist
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Mataram, Calon Wakil Gubernur NTB, Dr. H. W. Musafirin, disambut dengan lantunan sholawat oleh ratusan relawan saat tiba di lokasi deklarasi relawan mandiri se-Kota Mataram di Lesehan Goyang Lidah, Rembige, Kota Mataram, Ahad, 30 Juni 2024.

Selain lantunan sholawat, H. W. Musafirin juga disambut dengan lagu kemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah dan Dr. H. W. Musafirin, yang digubah oleh relawan mandiri dengan judul “Rohmi-Firin Pilihan Sasambo”.

Setelah Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalillah berhasil mengumpulkan ribuan ibu-ibu untuk mendukung pasangan Rohmi-Firin, giliran Dr. H. W. Musafirin menerima dukungan dari barisan relawan mandiri. Acara ini digagas oleh komunitas relawan mandiri barisan Rohmi-Firin Kota Mataram dan dihadiri oleh perwakilan dari berbagai simpul relawan mandiri yang meliputi berbagai etnis, agama, dan profesi dari seluruh wilayah Kota Mataram.

Pada kesempatan ini, juga dibacakan deklarasi dukungan untuk memenangkan Rohmi-Firin oleh berbagai komunitas relawan seperti:

- Relawan Mandiri

- Barisan Firin Muda

- Pedis Entertainment

- Paguyuban Kepala Lingkungan

- Komunitas Senam Fitnes dan Aerobik

- Komunitas Musik Cafe dan Restoran

- Komunitas Dangdut De Sasak

- Komunitas Catur

- Komunitas Millennial

- Majelis Taklim

- Komunitas Gomong Sakura

- Komunitas Mobile Legend

- Paguyuban Kadus

- Komunitas Kampung Melayu

Deklarasi dukungan ini diikuti dengan penandatanganan dukungan tertulis oleh seluruh perwakilan simpul relawan dan disaksikan langsung oleh Calon Wakil Gubernur NTB, H. W. Musafirin.

Dalam sambutannya, H. W. Musafirin menyampaikan penghargaan tinggi kepada seluruh relawan yang dengan tulus ikhlas mendukung pasangan Rohmi-Firin. "Dalam setiap komunikasi, saya dan Ummi Rohmi selalu saling menguatkan. Beliau menegaskan bahwa tidak mungkin untuk kembali melanjutkan Zul-Rohmi Jilid II dan berkomitmen tidak akan maju mencalonkan diri di Pilkada NTB jika tidak dengan saya. Saya juga demikian, sejak awal saya sampaikan ke publik bahwa tidak akan maju jika tidak dengan Ummi Rohmi," ungkapnya.

"Alhamdulillah, komitmen beliau dibuktikan dengan pernyataan resmi bahwa beliau akan maju sebagai calon gubernur bersama saya. Jadi sekarang sudah jelas dan tidak perlu ada keraguan lagi," imbuhnya, yang disambut yel-yel kemenangan oleh para relawan.

H. W. Musafirin mengajak para relawan untuk terus bergerak memenangkan kampanye NTB Maju Berdaya Saing di Pilkada yang akan datang pada 27 November.

Setelah sambutannya, para relawan yang antusias langsung menyerbu H. W. Musafirin beserta istrinya, Hj. Hanipah Musafirin, untuk bersalaman dan berfoto bersama. Di akhir acara, para relawan juga sempat meminta H. W. Musafirin dan istrinya untuk menyanyi. Lagu "Ikan di Dalam Kolam" yang dilantunkan oleh Hj. Hanipah Musafirin membuat acara semakin meriah dengan para relawan yang ikut bergoyang bersama.

Deklarasi ini menunjukkan semangat dan komitmen yang kuat dari para relawan untuk memenangkan pasangan Rohmi-Firin di Pilkada NTB 2024. Antusiasme tinggi dari masyarakat berbagai latar belakang memperkuat keyakinan bahwa pasangan ini memiliki dukungan solid dan kuat untuk memenangkan Pilkada Gubernur NTB pada 27 November 2024. (*)


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar