default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Terpilih Jadi Ketum, Gus Hilmi : Tekankan Mutual Trust Dalam Hidupkan Organisasi

Terpilih Jadi Ketum, Gus Hilmi : Tekankan Mutual Trust Dalam Hidupkan Organisasi
Advetorial
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com – Setelah berbulan-bulan terkatung dan dibayangi karateker, akhirnya Pemuda NWDI Lombok Tengah bisa menggelar Musyawarah Daerah (MUSDA) I yang mengambil setting di Ponpes Al-Hannaniyah NWDI Sebenge Kelurahan Panjisari Kecamatan Paraya, Ahad (10/10/2021).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda NTB beserta rombongan, dari unsur tamu undangan lainyya serta utusan masing-masing kecamatan se Kabupaten Lombok Tengah.

Musayawarah Pemuda NWDI Kabupaten Lombok Tengah yang di gelar ditengah gelombang tekanan ini mengangkat tema "Memantapkan Spirit Kader Menuju Lombok Tengah Berfastabiqul khairat".

Alhamdulillah dengan persiapan yang minim namun dirancang dengan sangat matang dan kerja keras dari semua jajaran panitia, semua berjalan dengan lancar dan di hadiri oleh masing-masing pemuda dari 12 kecamatan se-Lombok Tengah,” kata M. Arifil Zohdi dalam laporannya.

Menurutnya, tema yang di angkat di atas adalah bertujuan agar Anjum-Anjum Muda NWDI bisa mengambil peran dalam kemajuan Lombok Tengah..

Dan yang paling utama terkait dengan musda ini, bukan saja tentang siapa yang akan menahkodai Pemuda NWDI Lombok Tengah, tapi yang terpenting ialah untuk menjalin silaturrahmi dan kebersamaan antar sesame kader,” imbuhnya.

Ia berharap, siapapun yang terpilih nantinya menjadi ketua dengan harapan bsa dan mampu membawa pemuda ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, Muhammad Hilmi Pauzi M.Par, dalam laporan karatekernya menyampaikan apresiasi kepada panitia yang tak kenal lelah dalam mempersiapkan segala sesuatunya hingga acara ini berjalan sukses.

Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara musda kali ini, sehingga semua berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Dipaparkannya, amanah yang dibebankan kepadanya berusaha ia jalankan dengan sebaik-baiknya, meski masih terdapat kekurangan disana sini.

Saya meyakini bahwa organisasi ini dibangun dengan modal semangat perjuangan, maka inti dari pergerakan kita ke depan adalah kepercayaan bersama Mutual Trust sehingga agenda-agenda krusial organisasi dapat sukses secara utuh," urainya berapi-api.

Dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Wilayah Pemuda NWDI Samsul Hadi dalam arahannya merasa terpesona dengan para kandidat yang bakal bertarung.

Saya terkesan mendengar Bakal Calon Ketua pemuda NWDI Loteng ini, yang mana disebutkan oleh ketua panitia ada yang dari unsur pengusaha, anggota dewan, tuan guru dan lain-lain, ini membuktikan bahwa pemuda Lombok Tengah sangat bersemangat dalam berorganisasi,” ungkapnya.

Menurut Direktur GNE ini, dengan adanya pilihan, akan sangat menunjang gerak roda organisasi.

“Ini yg penting mnurut saya, harus ada variasi potensi, karena Organisasi ini tidak hanya berisi tuan guru,namun harus ada unsur pengusaha dan lain sebagainya untuk menopang daya gerak organisasi,” ujarnya.

Dalam pandangannya, organisasi akan besar jika memiliki kepengurusan di tiap tingkatan daerah.

Saya optimis melihat Pemuda NWDI Loteng sekarng. Apalgi saat ini sudah terbntuk cabang2 stiap kecamatan yang ada di lombok tengah, ini menandakan bahwa semnagat pejuang2 muda dalam membangun dan membesarkan organisasi,” paparnya penuh keyakinan.

Dikatakannya, bahwa kedepan kita akan selalu saling dukung dan  sukseskn agenda-agenda vital pergerakan organisasi,” tandasnya sembari membuka MUSDA I Pemuda NWDI Lombok Tengah.

Kemudian dalam sidang yang dilaksanakan berdarah-darah, M. Hilmi Pauzi yang sebelumnya menjabat ketua karateker akhirnya menang telak menyingkirkan dua calon lain. (red/ndi)

Editor : Amq Auliya


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar