default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

TGH Fakhruddin Berpesan Agar Siswa, Alumni MTs dan SMK Pariwisata NWDI Aik Bual Selalu Hormati Guru

TGH Fakhruddin Berpesan Agar Siswa, Alumni MTs dan SMK Pariwisata NWDI Aik Bual Selalu Hormati Guru
Pendidikan
TGH. Fakhruddin
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Lombok Tengah, TGH. Fakhruddin berpesan agar seluruh siswa/pelajar maupun alumni baik MTs Nurul Yaqin Maupun SMK Pariwisata NWDI Aik Bual agar selalu menghargai sekolah maupun para guru yang telah mengajar.

Hal itu disampaikan TGH. Fakhruddin saat menghadiri Tasyakkur penamatan dan kenaikan kelas MTs Nurul Yaqin dan SMK Pariwisata NWDI Aik Bual, Kamis (13/6/2024).

"Kepada para santri, Pelajar yang tamat maupun yang belum tamat, mari kita hargai sekolah kita ini, mari kita hormati ibu, bapak guru kita, mari kita belajar dengan sungguh-sungguh" ucap TGH. Fakhruddin kepada seluruh siswa dan alumni yang tamat.

Pimpinan Ponpes Darul Muttaqien NWDI Perian itu lalu mengingatkan bahwa saat ini karena ulah pelajar dan siswa yang tidak hormat kepada sekolah dan guru, Sekolah dan guru jadi kehilangan wibawa.

"Maaf, saat ini sekolah kadang-kadang kehilangan wibawa, Guru kehilangan wibawa, Kenapa ?, Sebab ada siswa, Sebab ada santri yang tidak menjaga nama baik dirinya, tidak menjaga nama baik sekolahmya" terang TGH. Fakhruddin.

Lebih lanjut kepada para siswa, TGH. Fakhruddin mengingatkan agar menggunakan waktu belajarnya dengan sungguh-sungguh agar tidak kosong ilmu nantinya setelah tamat.

"Tamat karena sudah cukup tahunnya, tiga tahun, tetapi isinya masih sangat kosong, tidak ada, Maka mari kalian yang tamat maupun yang sedang belajar, Hargai sekolah kita ini, Hargai guru kita, Tekuni pelajar kalian" pesannya.

Lebih lanjut TGH. Fakhruddin juga mengingatkan agar para siswa bijak dalam menggunakan tekhnolgi, jangan saat guru mengajar, justru para siswa membuka dan menonton HP dan tidak memperhatikan guru.

"Ada yang nonton itu, Ada yang nonton ini, Kalau begitu cara kita belajar, Jelas Tidak mungkin kita bisa berhasil" jelasnya.

Acara Tasyakkuran itu sendiri turut juga dihadiri oleh Kades Aik Bual, Perwakilan BI, Kepala KCD Loteng, Seluruh Guru, Seluruh Siswa dan Siswa, Wali siswa Serta Ketua dan Pengurus Yayasan Ulya Rinjani. (red/Hasan).


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar