default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

TGH. Syatibi Berpesan Agar Alumni Hannaniyah NWDI Terus Menggali dan Mengarungi Samudra Ilmu

TGH. Syatibi Berpesan Agar Alumni Hannaniyah NWDI Terus Menggali dan Mengarungi Samudra Ilmu
Keislaman
TGH. Syatibi, Pimpinan Ponpes Al-Hannaniyah NWDI Panjisari
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Lombok Tengah, Pimpinan Ponpes Al-Hannaniyah NWDI Panjisari, Praya, Lombok Tengah, TGH. Syatibi Berpesan agar seluruh alumni Ponpes Al-Hannaniyah NWDI untuk tetus menggali dan menuntut ilmu setelah lulus dari Al-Hannaniyah 

Hal itu disampaikan TGH. Syatibi saat menypaikan samburan pada acara Tasyakkuran dan Perpisahan santri-santriwati  Ponpes Al-Hannaiyah, Sabtu (11/5)2024).

"Jangan pernah cukup denga apa yang kau dapatka hari ini, cari, gali dan arungilah samudra ilmu yang tidak bertepi" Ucap TGH. Syatibi dalam sambiutan berbentuk syair yang ia baca dihadapan para santri-santriwati.

Ilmu harus terus dicari dan digali lanjutnya sebab kehidupam dimasa yang akan datang jauh lebih sulit, jauh lebih rumit dan satu-satunya yang akan membuatnya mudah dijalani hanyalah dengan ilmu.

"Kehidupan masa depan yang akan kalian hadapi jauh lebih sulit dan rumit bahkan lebih kompleks dari kehidupan saat ini, badai dan gelombang pasti sangat besar, maka pasti saat itu kalian harus kuat dan tegar atas berkat ilmu, taqwa dan akhlak yang sudah dibekali oleh guru-guru kalian" lanjutnya membacakan syairnya 

Dalam lanjutannya, Ketua PC NWDI Praya itu berpesan agar para santri-santriwati yang lulus untuk tidak lupa pada guru-gurunya di Ponpes Al-Hannaniyah NWDI.

"Setelah kalian sukses dan berhasil nanti, jangan lupakan kami, Guru-gurumu disela-sela do'amu" pesannya.

Selain para santri-santriwati serta jajaran Pengurus dan guru Ponpes Al-Hannaniyah, turut hadir pada acara tersebut para wali santri yang lulus, serta Ketua dan Jajaran PD NWDI Lombok Tengah. (red/Hasan).


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar