default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Tingkatkan Cinta Madrasah, MI Nurul Iman NWDI Pagutan Gelar Gotong Royong

Tingkatkan Cinta Madrasah, MI Nurul Iman NWDI Pagutan Gelar Gotong Royong
Seni & Budaya
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Dalam rangkah menumbukan rasa cinta terhadap Madradah, MI Nurul Iman NWDI Pagutan bekerjasama dengan masyarakat sekitar dalam membangun madrasah yang mempunyai lingkungan yang indah, bersih nyaman dan enak untuk dipandang.

Kepala Madrasah Hj. Winarti menjelaskan,  gotong royong ini dilakukan mulai dari pagi, dengan penuh semangat semua bekerja sama membuat lingkungan yang bersih dan nyaman. Mulai dari membersihkan ruangan kelas, halaman madrasah dan lainnya.

"Gotong royong ini diharapkan mampu menumbuhkan rasa memiliki dan rasa cinta terhadap madrasah kita ini, sehingga menimbulkan keinginan untuk menjaga dan merawat madrasah agar selalu bersih,asri dan indah  untuk dipandang bahkan tentunya menambahkan semangat guru-guru untuk mengajar," ungkapnya, Sabtu (9/10/2021).

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bukti kekompakan semua elemen pengurus MI Nurul Iman NWDI Pagutan bersama masyarakat.

"Antusiasme warga masyarakat sangat tinggi dalam gotong royong perataan halaman MI Nurul Iman NWDI Pagutan, Semoga dengan semangat dan kerjasama yang baik ini membawa berkah menuju NWDI Daiman Abada,” tandasnya.

Sementara itu, pengurus lainnya yakni Bapak H. Muzakkir Hayyi yang dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini atas inisiatif pengurus dan bekerjasama dengan para kadus, baik Pagutan Utara maupun Pagutan Selatan.

“Alhamdulillah masyarakat cukup antusias untuk hadir gotong royong meratakan halaman madrasah,” ucapnya.

Dikatakannya, bahwa muslimat tak mau ketinggalan dalam mensuport kegiatan ini dengan menyediakan kopi, snack dan konsumsi jamaah yang sedang bergotong royong.

“Semoga Alloh SWT memberkahi, Amiin,” tandasnya. (red/Amaq Auliya)


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar