default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Ummi Rohmi Wakili Indonesia Jadi Pembicara di Acara Talkshow UNFCC Glasgow

Ummi Rohmi Wakili Indonesia Jadi Pembicara di Acara Talkshow UNFCC Glasgow
Advetorial
Wagub NTB Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah (kanan)_foto doc. Humas NTB
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com - Warga NTB patut berbangga. Pasalnya, wakil Gubernur NTB DR Hj Siti Rohmi Jalillah terpilih menjadi salah satu wakil indonesia untuk jadi pembicara di acara talkshow UNFCCC di Glasgow Uk yang bertema green economy and infrustructure development : A high call for urgency.

Pada acara tersebut, di hadapan beberapa negara, Wagub NTB DR Hj Siti Rohmi jalillah di berikan kesempatan memaparkan strategi pemerintah NTB dalam usahanya menuju Net Zero EmissionĀ  pada tahun 2050 sebagai upaya mengurangi resiko akibat perubahan iklim.

"Setidaknya ada empat program unggulan pemprov NTBĀ  yang saya paparkan, yaitu Zero Waste, NTB hijau, energi baru terbarukan dan eco tourism" ungkap Wagub NTB di akun resmi sosial medianya, yang dikutip nwdionline, Jum'at (12/11/2021).

Ia lalu menyampaikan mendapat apresiasi dari beberapa negara luar negeri.

"Alhamdulillah, capaian provinsi NTB di akui dan di apresiasi oleh pemerintah pusat dan beberapa negara sahabat Seperti Denmark dan Inggris" tambah ummi Rohmi sapaan akrab Wakil Gubernur NTB tersebut.

Ia pun menyampaikan optimisme, Provinsi NTB akan menjadi Provinsi yang terdepan dalam aksi nyata mengurangi resiko akibat perubahan iklim.

"Dengan kerja kolaborasi dan sinergi bersama dengan semua stakeholder, kami optimis NTB akan mampu secara gemilang menjadi yang terdepan dalam aksi nyata mengurangi resiko akibat perubahan iklim," tutup ummi Rohmi. (red/Hasan).


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar