default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Unik, PC NWDI di Sumbawa di Dominasi Oleh Kepala Desa

Unik, PC NWDI di Sumbawa di Dominasi Oleh Kepala Desa
Ke-NW-an
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDI Online. Com – Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan Diniyah melantik 5 Pengurus cabang NWDI tahap pertama, bertempat di Gedung teater Desa Pelampang kecamatan plampang kabupaten Sumbawa, ke 5 Pengurus Cabang itu antara lain, PC NWDI Tarano, PC NWDI Empang, PC NWDI Labangka, PC NWDI Plampang dan PC NWDI Maronge.

Hadir dalam pelantikan itu antara lain Ketua dan Jajaran pengurus PD NWDI Sumbawa, Camat Plampang, Danramil Plampang, Kapolsek Plampang, Kepala KUA Plampang, Pengurus Daerah Pemuda NWDI Sumbawa serta kepala Desa se-Kecamatan Plampang.

Sekretaris PD NWDI Sumbawa, Alimin QH S.Ag dalam keterangannya Via WA Menyampaikan bahwa Jajaran pengurus-pengurus cabang kali ini memiliki daya tarik sendiri karena banyak di isi oleh kepala-kepala desa.

"Yang menarik pada pelantikan periode ini adalah kepengurusan banyak diisi oleh kepala-kepala desa sehingga di harapkan program-program keummatan organisasi akan mendapat dukungan yang kuat sehingga NWDI dapat berkembang sampai ke pelosok-pelosok RT," ungkapnya, Sabtu (13/11/2021).

Pada kesempatan tersebut ia juga menyampaikan pesan dari Ketua PD NWDI Sumbawa Jamaluddin Malady yang di sampaikan pada saat pelantikan agar para pemgurus PC yang di lantik tetap kompak, Utuh dan Bersatu.

"Pesan beliau pada saat sambutan kemarin agar Semua pengurus cabang yang di lantik untuk selalu kompak, Utuh dan bersatu karena dengan kekompkan semua akan jadi mudah," tuturnya.

Lebih lanjut ia juga mengungkapkan bahwa Pelantikan 5 PC NWDI ini merupakan pelantikan tahap pertama yang tergabung di zona timur dan nantinya akan di lanjutkan dengan pelantikan zona tengah dan barat.

"Untuk zona tengah rencananya pelantikan akan di laksanakan pada 27 November sementara untuk zona barat, Pelantikan di rencanakan pada 12 Desember," ungkapnya. (red/Hasan).

Editor : Amaq Auliya


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar