default ads banner CODE: NEWS / LARGE LEADERBOARD / 970x90

Usung Semangat Baru, PW Pemuda NWDI NTB Resmi Dilantik

Usung Semangat Baru, PW Pemuda NWDI NTB Resmi Dilantik
Ke-NWDI-an
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 1 / 468x60

NWDIOnline. Com - Mataram, Pimpinan Pusat Pemuda NWDI melantik Pimpinan Wilayah Pemuda NWDI NTB. Kepemimpinan baru menjadi semangat baru bagi kader muda NWDI. Pasalnya, setelah habis masa khidmat kepengurusan sebelumnya tentu menjadi semangat baru dalam melakukan perubahan dan pemanasan mesin bagi Pemuda NWDI di NTB.

Pelantikan pemuda NWDI NTB periode 2023/2027 yang dilaksanakan di gedung Graha Bhakti Praja Kantor Gubernur NTB itu turut dihadiri oleh berbagai elemen tokoh, baik dari jajaran Pemprov NTB hingga OKP yang ada di NTB. Acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, (11/03).


Abdurrahman selaku ketua panitia sekaligus Sekretaris Umum PW Pemuda NWDI yang baru dalam sambutannya turut menyampaikan bahwa kaderisasi harus tetap berjalan dan dipercepat.

"Dalam kesempatan ini, saya ingin sampaikan bahwa kita harus mempercepat proses kaderasi agar tidak macet, adik-adik Himmah NWDI jangan terlalu lama berproses di Himmah, kalau sudah memungkinkan bisa melanjutkan kaderisasi di Pemuda, dan hal ini terus naik berjenjang", sambut Sekwil.


Ketua Umum Pimpinan Wilayah Pemuda NDWI NTB Muhammad Muslim turut m memberikan semangat kepada rekan-rekan pengurusnya saat pidato pembuka pada acara tersebut.

“Pemuda NWDI harus menjadi elemen pemuda yang terbuka, menjadi pemuda yang memiliki identitas dan di banggakan NWDI, dan kalo anda mau sukses maka tempatkan dirimu pada posisi yang sederhana” ucapnya

Lebih lanjut, Ketua Wilayah juga menyampaikan terimakasih atas atensi dan sinergi Pemerintah Provinsi NTB kepada kader-kader Pemuda NWDI.


“Kami pemuda NWDI NTB sangat berterimakasih atas seluruh Atensi, Pemuda NWDI ada seribu pejuang yang kadang tidak dianggap tetapi kami tetap tidak pernah berhenti berjuang untuk NWDI bersinergi dengan Pemerintah,”pungkasnya.

Hadirnya juga Gubernur NTB Dr. H. Zulkiflimansyah, SE., M.Sc. Dalam sambutannya, orang nomer satu di NTB itu berpesan secara khusus kepada Ketua Wilayah yang baru dan kepada seluruh jajaran Pengurus Wilayah yang akan dilantik pada umumnya.

“Tantangan untuk Pak Muslim atau Ketua wilayah kita yang baru adalah mempertahankan stamina organisasi kita berumur panjang, Pemuda NWDI harus punya keberanian siapa yang menjadi gubernur, DPR,DPD untuk kedepan, supaya organisasi ini tidak stagnan" sambut Bang Zul.

Pelantikan para Pemuda NWDI NTB yang di pimpin Ketua Umum Pusat dan pengibaran bendera NWDI sebagai tanda kesiapan Muhammad Muslim membawa dan memimpin pemuda NWDI.

Pada akhir acara, Ketua Umum Pimpus Pemuda NWDI Ustadz M. Rifky Farabi Zainul Majdi, LC turut memberikan pidato Sekaligus penutup acara tersebut.

“Izinkan saya menyampaikan selamat kepada kanda Ahmad muslim telah terpilih sebagai ketua umum wilayah NWDI NTB, mari kita jadikan dominan dalam organisasi ini adalah keilmuannya,” ungkapnya.

Pemuda NWDI ini, lanjut putra sulung Tuan Guru Bajang Itu, haruslah kita perbanyak silaturrahim antar sesama kader maupun kepada Organisasi Kepemudaan lainnya, karna sebagai Organisasi yang baru Kick-off di kancah Nasional kita harus banyak belajar dari organisasi senior kita.

Turut hadir dalam acara tersebut, Gubernur NTB Dr. H. Zulkiflimansyah, SE, M.Sc., Ketua I PB NWDI TGH. Najmul Akhyar, Komisaris ITDC H. Irzani, Karo Kesra Pemprov NTB, Kepala Dinas Lingkup Pemprov NTB, dan OKP di lingkup NTB. (red/Arifil).


  • Tags
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar